Kembalikan produk yang belum dirakit, belum digunakan, dan tidak rusak dalam kemasan aslinya dalam 90 hari, bersama struk pembelian asli, untuk penukaran atau pengembalian dana penuh.
Jika kriteria penukaran atau pengembalian dana tidak terpenuhi sepenuhnya, kami berhak menolak pengajuan penukaran dan pengembalian dana tersebut. Kebijakan ini merupakan tambahan dari jaminan komersial IKEA.
Kami ingin memastikan bahwa produk yang Anda kembalikan dapat dinikmati oleh pelanggan lain. Itu sebabnya ada beberapa produk yang tidak dapat dikembalikan, termasuk:
- Produk yang kemasannya telah dibuka atau rusak setelah diterima oleh pelanggan.
- Produk yang telah dirakit.
- Produk yang rusak akibat pemakaian.
- Produk yang dibuat khusus, seperti meja dapur, kain potong, dan tirai potong.Tekstil, kasur, dan bantalan kasur yang sudah digunakan atau kemasannya telah dibuka.
- Produk makanan.
- Peralatan elektronik rumah tangga.
- Produk Pojok Diskon.
- Produk promosi lebih dari 6 unit/artikel/transaksi.
- Produk tertentu yang diberi informasi atau signage “tidak dapat dikembalikan”.
Mulai 1 Agustus 2025, pembelian produk IKEA melalui platform e-commerce pihak ketiga (seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop) tidak termasuk dalam kebijakan pengembalian 90 hari IKEA. Pengembalian untuk pembelian tersebut mengikuti syarat dan ketentuan dari masing-masing platform.
Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui
WhatsApp.