Layanan pemindahan

Layanan Pemindahan Sofa & Sofabed Gratis

Syarat dan ketentuan:
  1. Promo berlaku tanggal 03 February – 12 March 2025 di toko IKEA Alam Sutera, IKEA Sentul City, IKEA Jakarta Garden City, IKEA Mall Taman Anggrek, IKEA Kota Baru Parahyangan, IKEA Surabaya, IKEA Bali, online: www.IKEA.co.id, aplikasi IKEA Indonesia dan pemesanan via WA.
  2. Lokasi pemindahan sofa dan sofabed lama terbatas untuk jarak 60 km dari area toko Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali dan pembelanjaan online. Jadwal pengambilan akan disesuaikan dengan ketersediaan slot.
  3. Minimal pembelian sofa atau sofa bed senilai 2 juta, gratis satu kali removal service sofa atau sofa bed lama. Silahkan menunjukan struk pembelian asli IKEA Anda.
  4. Sofa atau sofabed lama masih dalam kondisi layak pakai.
    (Sofa & cover tidak dalam keadaan robek, kaki sofa tidak patah, stabil )
  5. Layanan pemindahan Sofa atau sofabed gratis tidak termasuk sampah domestik, puing bangunan, limbah rumah tangga, dan lainnya.
  6. Hubungi co-worker kami di toko untuk melakukan pesanan atau hubungi IKEA Call Center untuk pembelian online di +6221-2985-3900 / WhatsApp di +62811-1300-2242 dengan menginformasikan nomor order dan melampirkan foto sofa lama dalam kondisi layak pakai ketika memesan layanan pemindahan.
  7. Biaya tambahan akan dikenakan jika pengambilan dilakukan ke gedung dengan lebih dari 3 lantai.
  8. IKEA berhak membatalkan pemesanan jika tidak memenuhi syarat dan ketentuan promo yang berlaku serta syarat dan ketentuan yang tercantum di www.IKEA.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia.

Kontribusi

Dengan berkontribusi Rp129.000 untuk sekali pengambilan, kami membantu memindahkan perabot lama Anda.

Dengan menggunakan layanan ini, Anda telah berpartisipasi untuk membuat perubahan bagi masyarakat dan lingkungan. Kami sangat menganjurkan perabot lama yang akan diberikan masih dalam kondisi layak pakai.

Syarat dan ketentuan

  1. Perabot lama masih dalam kondisi layak pakai. Product tidak dalam keadaan robek, tidak patah, dalam kondisi stabil.
  2. Mohon lampirkan foto perabot lama Anda kepada co-worker kami ketika memesan layanan pemindahan.
  3. Layanan pemindahan barang tidak termasuk sampah domestik, puing bangunan, limbah rumah tangga, dan lainnya.
  4. Jadwal pengambilan akan disesuaikan dengan ketersediaan slot.
  5. Biaya tambahan IDR 100.000,- akan dikenakan jika pengambilan dilakukan ke gedung dengan lebih dari 3 lantai.
  6. IKEA berhak membatalkan pemesanan yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan di www.IKEA.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia

Layanan kami

Komitmen kami adalah memastikan keberlanjutan sebagai bagian dari kegiatan kami sehari-hari. Oleh sebab itu, selain mengantar perabot IKEA baru Anda, kami dapat membantu memindahkan perabot lama Anda. Hal ini untuk memudahkan Anda dan juga membantu mengurangi limbah.

Kami bermitra dengan Yayasan Widhya Asih BaliPanti Asuhan Dorkas dan organisasi nirlaba lainnya yang akan mengumpulkan, memaksimalkan dan memanfaatkan perabot lama Anda dengan dampak seminimal mungkin terhadap lingkungan. Seluruh dana yang terkumpul akan dimanfaatkan untuk penyediaan pendidikan gratis berkualitas dan program sosial lainnya bagi yang membutuhkan.

Cara memesan

Hubungi co-worker kami di toko untuk melakukan pesanan atau hubungi IKEA Call Center di +6221-2985-3900 / WhatsApp di +62811-1300-2242.


Pesan sekarang



Kembali ke atas
cross