Kami adalah pengantar-nilai-nilai perusahaan dengan kecintaan terhadap kehidupan di rumah. Setiap produk yang kami ciptakan adalah ide kami untuk membuat rumah sebagai tempat yang lebih baik. IKEA memiliki 389 toko di 48 negara (per Agustus 2016).
KONSEP BISNIS
Visi dan ide bisnis
"Menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang", ini adalah visi IKEA. Ide bisnis kami adalah "menawarkan berbagai rancangan yang didesain dengan baik, produk perabotan rumah yang fungsional dengan harga yang sangat rendah sehingga sebanyak mungkin orang akan mampu membelinya".
Kami bekerja keras untuk mencapai kualitas dengan harga terjangkau bagi pelanggan kami dengan memaksimalkan seluruh rangkaian nilai kami, dengan membangun hubungan kerjasama pemasok dalam jangka panjang, investasi dalam produksi secara otomatis dan memproduksi dalam jumlah besar. Visi kami juga melampaui perabotan rumah. Kami ingin menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi semua orang yang terkena dampak bisnis kami.
Produk berkualitas dengan harga yang rendah
Untuk mencapai banyak orang, produk kami harus berkualitas baik dan terjangkau. Dalam pikiran kami merancang dengan kebutuhan pelanggan kami.
Baca tentang proses kami dalam Democratic Design
Nilai Positif Manusia & Planet
Kami bekerja untuk memberi manfaat positif secara keseluruhan bagi manusia dan planet saat kami terus tumbuh.
Lihat lebih banyak di Manusia & Planet
Ketika orang-orang tumbuh, IKEA ikut tumbuh
Rekan kerja sangat penting untuk kelanjutan pertumbuhan kami. Kami melihat setiap orang sebagai bakat dengan kemungkinan untuk terus berkembang.
Cari tahu lebih banyak tentang Bekerja di IKEA
ANDA JUGA MUNGKIN TERTARIK DENGAN:
MANUSIA & PLANET
Untuk masa depan yang berkesinambungan
Kami memiliki tradisi kuat untuk bekerja secara berkesinambungan. Cari tahu informasi lebih lanjut di bagian Manusia & Bumi.
Kunjungi Manusia & Planet